Jusuf Kalla akan Hadiri Silaturrahim Akbar Wahdah Islamiyah di Masjid Istiqlal

JAKARTA, (Panjimas.com) – Keluarga Besar Ormas Islam Wahdah Islamiyah Insya Allah akan menggelar Silaturrahim dan Tabligh Akbar Sejuta Cinta untuk Indonesia di Masjid Istiqlal Jakarta, Ahad 17 Juli 2016 mendatang.

Silaturrahim ini merupakan rangkain dari pembukaan event akbar Muktamar III Wahdah Islamiyah yang rencananya akan dibuka oleh Wapres RI HM Jusuf Kalla

Rencananya, sebelum pembukaan acara Silaturrahim akan diisi tausiyah dari sejumlah penceramah kondang seperti Ustaz Bachtiar Nasir, Ustaz Yusuf Mansur, Ustaz M Zaitun Rasmin dan Ustaz Salim A. Fillah.  dan Tabligh Akbar Sejuta Cinta untuk Indonesia akan dipandu oleh Teuku Wisnu.

Panitia menargetkan 30 ribu umat Islam dapat menghadiri kegiatan ini. Karena itu panitia menyediakan doorprize umroh dan sepeda motor bagi para peserta.

Setelah acara pembukaan di Masjid Istiqlal, esoknya pada Senin, 18-20 Juli 2016 akan dilanjutkan sidang pembahasan Muktamar di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur.

Muktamar kali ini mengambil tema “Mewujudkan Indonesia Damai dan Berperadaban dengan Islam yang Wasathiyah.”

Sejak resmi menjadi Ormas pada 14 tahun lalu, Wahdah sudah menggelar tiga kali Muktamar. Muktamar I dan II bertempat di Makassar, Sulawesi Selatan. Sementara Muktamar III, insya Allah digelar di Jakarta, 17-20 Juli 2016. [RN]