PONOROGO (Panjimas.com) – Pelaksanaan bakti sosial oleh Mahasiswa Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Ponorogo di Desa Wonopuro Kecamatan Jambon Kabupaten Ponorogo pada tanggal 07 Januari 2017 berjalan lancar dan mendapatkan antusias yang baik oleh mayarakat sekitar.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengingatkan kita semua karena masih ada orang yang memerlukan bantuan. Memberikan bantuan berupa fasilitas untuk belajar supaya para anak-anak desa wonopuro semangat belajar. Walaupun jalan yang sulit dengan memberikan bantuan sedikit kepada anak-anak dan orang tua supaya lebih semangat. Khususnya supaya bersemangat untuk menjalankan ibadah agama Islam, karena orang Islam masih ada yang mau peduli.

Warga sangat bahagia ketika para mahasiswa langsung terjun ke lapangan untuk memberikan bantuan dan kepeduliaan sesama. Bantuan berupa logistik dll, kami berharap untuk lebih semangat dalam menjalani hidup ini. Walaupun jauh dari sekolah, pasar, kota dll. Tetap optimis dalam menjalankan pendidikan dan kegiatan keagamaan.

Dengan keramahan warga desa wonopuro membuat seluruh mahasiswa Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Ponorogo semakin merasa membaur. Kegiatan ini di mulai penerimaan dan pembukaan kegiatan bakti sosial, kemudian dilaksanakan kegiatan membagikan bingkisan kepada warga desa wonopuro.