BANDA ACEH, (Panjimas.com) – Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al Ihsan Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala mengadakan kegiatan, Yuk Kita Silahtrahmi yang dilaksanakan di Ruang Tata Usaha Dekanan Fakultas Pertanian, Jum’at (16/03/2018).

Dalam Kegiatan ini turut berhadir Kabid Syiar LDK Al Ihsan Fakultas Pertanian. Tema: “Membangun Komunikasi yang Baik Dalam Mewujudkan Pertanian Negri”. Kegiatan tersebut turut dihadiri beberapa pengurus aktif UKM LDK Al Ihsan.

Dalam hal ini Barno, S.Pt selaku Ketua Tata Usaha Pertanian mengatakan, “Setiap tahun kegiatan kalian begitu kreatif dan bapak mendukung setiap program kalian, karena memberikan motivasi kepada mahasiswa khususnya fakultas pertanian dan juga pengisisn acaranya dapat membantu masyarakat sekitar dengan adanya perlombaan perlombaan atau event yang kalian laksanakan.” ujarnya.

Sehingga kalian lebih memotivasi masyarakat disekitar Kampus Universitas Syiah Kuala terutama masyarakat yang dekat dengan Fakultas Pertanian.

Dalam hal ini Erwin Dalimunthe selaku Ketua Bidang Syiar LDK Al Ihsan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat berguna serta memiliki manfaat yang besar disamping memperkuat tali persaudaraan antar sesama. Kegiatan ini dalam rangka silahturahmi dengan beberapa organisasi kampus maupun para dosen serta dekanan Fakultas Pertanian, sehingga kita mampu menambah khazanah wawasan serta sharing pengalaman akan Fakultas Pertanian lebih baik lagi kedepannya.

Erwin Dalimunthe menambahkan dengan kegiatan seperti ini, “Semoga kita terus mampu untuk memupuk silahturahmi ini dengan baik, sehingga silahturahmi ini terus terjalin dengan baik. “Tutupnya. [RN]