MADINAH, (Panjimas.com) – Khaadimul Haraamain asy Syariifain, Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud, baru-baru ini meluncurkan 21 proyek di Madinah, Jumat (10/11).

Proyek senilai SR7 Miliar Saudi Riyal ini mencakup sektor listrik, pertanian, air, pendidikan dan transportasi.

Setelah menyaksikan presentasi proyek-proyek Otoritas Pembangunan Madinah, Raja Salman mengungkapkan rasa pengharagaan dan penghormatannya saat meresmikan proyek-proyek tersebut.

“Kami dan rakyat kami selalu merasa terhormat untuk melayani Dua Masjid Suci. Berkat Allah, negara kami menikmati keamanan. Jamaah haji dan umrah dan para pengunjung menunaikan Haji dan mengunjungi Madinah. Mereka melakukan perjalanan jauh di negara yang luas ini dan merasa aman serta merasakan ketenangan dalam pikiran. Kita harus bersyukur kepada Allah SWT atas karunia dan berkah ini”, ungkapnya, dikutip dari IINA.

Raja Salman mengikuti perjamuan yang diselenggarakan oleh Pangeran Faisal bin Salman, Gubernur wilayah Madinah, atas nama warga Madinah untuk menghormati Raja.

Sementara itu, Menteri Negara untuk Urusan Luar Negeri Dr. Nizar Obeid Madani menyampaikan pidato atas nama rakyat Madinah, dan Sheikh Saleh Bin Awwad Al-Maghamsi, Imam dan Khatib Masjid Quba, berbicara untuk menyambut Raja Salman di Madinah.

Kemudian di malam hari, Raja Salman mengunjungi Masjid Quba dan menunaikan shalat sunnah di dalamnya.[IZ]