JAKARTA, (Panjimas.com) – Ustadz Felix Siauw, saat hadir di acara Indonesia Lowyer Club (ILC) TVOne, salah satu TV swasta di Jakarta menegaskan bila Reuni 212 terus diadakan akan ada pihak-pihak yang panik.

Ustadz Felix yang langsung menghadiri gerakan Reuni 212 telah membuktikan persatuan umat menjadi kekuatan yang bakal mengalahkan syahwat kekuasaan.

“Polisi yang ditugaskan kemarin itu 35 ribu, lha kalau dikatakan pesertanya 30 ribu, ini siapa menjaga siapa. Dan seberapapun yang hadir dikumpulkan jauh lebih besar dari yang dikumpulkan partai politik manapun. Ini tidak bisa diabaikan oleh siapapun,” katanya, Selasa (5/12/2017).

Agama Islam bagi Ustadz Felix spesial. Reuni 212 menurutnya berangkat dari kepedulian umat Islam sadar adanya kezaliman yang diarahkan pada agamanya. Kata dia, wajar jika ada yang panik dengan gerakan umat Islam yang solid.

“Kalau ini terus berjalan maka ada yang takut. Padahal aksi ini kesadaran umat muslim peduli dengan agamanya sendiri. Maka ada yang kawatir dengan syahwat kekuasaannya. Maka jualan-jualan yang digulirkan menjadi tidak laku, maka diganti narasi baru, radikalisme, intoleransi, anti NKRI,” ucapnya.

Dalam acara tersebut juga dihadiri Permadi Arya alias Abu Janda. Ustadz Felix dengan tegas ‘menelanjangi’ rivalnya itu, yang sempat viral di media sosial. Menurut Ustadz Felix sudah sepantasnya umat Islam menuntut keadilan mana kala Islam dilecehkan.

“Anda sebagai seorang muslim apakah anda tidak punya tanggungjawab terhadap agama anda sendiri. Kemudian membiarkan agama anda menjadi bahan olok-olokan orang lain,” ungkapnya. [SY]