SOLO (Panjimas.com) – Komunitas Masjidku Makmur (KMM) bekerjasama dengan Dewan Dakwah Islamiyyah Indonesia (DDII) Jateng, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Solo dan sejumlah elemen Islam Kota Solo kembali mengadakan tabligh akbar tentang bahaya paham sesat Syi’ah dan Komunis pada Ahad (31/5/2015) pagi.

Tabligh akbar yang diselenggarakan di Masjid Agung Kraton Surakarta akbar bertajuk “Bersihkan Masjidmu dari Paham Sesat Komunis & Syi’ah” itu menghadirkan 3 narasumber berskala nasional yang berkompeten dibidangnya masing-masing.

Mereka adalah ustadz Muh Halim Naharusurur SH (Pimpinan Ponpes Takmirul Islam Solo), Ustadz Andri Kurniawan M.Ag (Pengamat Komunisme dan Pimpinan DDII Malang Jatim) dan ustadz Farid Achmad Okbah MA (Pakar Aliran Sesat Syi’ah dan Anggota Majelis Intelektual Ulama Muda Indonesia (MIUMI) Jakarta).

Tabligh Akbar Bersihkan Masjidmu dari Paham Sesat Komunis & Syi'ah di Solo 6

Acara yang dijadwalkan akan dimulai pada pukul 08.00 WIB akhirnya mundur pada pukul 09.00 WIB karena adanya sesuatu hal. Tabligh akbar “Bersihkan Masjidmu dari Paham Sesat Komunis & Syi’ah” jilid 2 ini diawali dengan sejumlah sambutan-sambutan.

Sambutan pertama dari takmir Masjid Agung Kraton Surakarta yang disampaikan oleh sekretaris takmir masjid mewakili ketua takmir masjid, Bp Muhtarom. Sambutan kedua disampaikan oleh Bp Suripto selaku sekretaris MUI Solo mewakili Ketua MUI Solo, Prof Dr dr Zaenal Arifin Adnan. Sambutan ketiga disampaikan oleh Said Romadhon mewakili Wakil Walikota Solo, Ahmad Purnomo. Dan sambutan keempat disampaikan oleh Ketua DDII Jateng, ustadz Aris Munandar Al-Fath Lc.

Berikut ini sejumlah galeri foto hasil jepretan kamera wartawan Panjimas.com yang berada di lokasi tabligh akbar Ahad pagi hari itu. (Baca: Ribuan Umat Islam Padati Tabligh Akbar Bahaya Paham Sesat Syi’ah & Komunis di Masjid Agung Solo). [GA]

Tabligh Akbar Bersihkan Masjidmu dari Paham Sesat Komunis & Syi'ah di Solo 7

Tabligh Akbar Bersihkan Masjidmu dari Paham Sesat Komunis & Syi'ah di Solo 8

Ust Farid Okbah Dikawal Laskar Islam Solo

Tabligh Akbar Bersihkan Masjidmu dari Paham Sesat Komunis & Syi'ah di Solo 9

Tabligh Akbar Bersihkan Masjidmu dari Paham Sesat Komunis & Syi'ah di Solo 10

Panitia Tabligh Akbar KMM Penerima Tamu

Tabligh Akbar Bersihkan Masjidmu dari Paham Sesat Komunis & Syi'ah di Solo 11

Ust Farid Okbah Dikawal Laskar Islam Solo 1

Tabligh Akbar Bersihkan Masjidmu dari Paham Sesat Komunis & Syi'ah di Solo 12

Tabligh Akbar Bersihkan Masjidmu dari Paham Sesat Komunis & Syi'ah di Solo 13

Tabligh Akbar Bersihkan Masjidmu dari Paham Sesat Komunis & Syi'ah di Solo 14

Tabligh Akbar Bersihkan Masjidmu dari Paham Sesat Komunis & Syi'ah di Solo 15