[VIDEO] Belum Duel Jagoan GMBI Pemakan Paku Keok, Minta Maaf Sampai Pingsan pada Jawara Bekasi

BEKASI (Panjimas.com) – Seorang pria yang mengaku sebagai “jagoan GMBI” dan tampil dengan demonstrasi memakan paku, akhirnya ‘keok’ sambil meminta maaf kepada tokoh Jawara Bekasi, H Damin Sada.

Sebagaimana tersebar di media sosial, awalnya pria yang dikabarkan bernama Ujay, dengan sombong menantang Jawara Bekasi, sambil menunjukkan kemampuannya memakan paku.

Video itu tersebar, setelah Damin Sada menyampaikan tantangan secara terbuka kepada Pimpinan GMBI untuk duel satu lawan satu, sampai mati. Pasalnya, Damin Sada geram dengan sikap GMBI yang ikut-kutan memusuhi ulama dan menyerang santri saat mengawal Ketua Pembina GNPF-MUI, Habib Rizieq Syihab mendatangi Polda Jabar beberapa waktu lalu.

Tak lama berselang, beredar video mengejutkan, ternyata Ujay, “Pria Pemakan Paku”, mendatangi Damin Sada dengan tampang penuh ketakutan, sambil menangis dan meminta maaf, pada Ahad (29/1/2017).

Tak hanya itu, pria yang didaulat sebagai ‘Jagoan GMBI” tersebut tersungkur pingsan ketakutan di hadapan Damin Sada.

Namun, Damin Sada sebagai Jawara Bekasi yang dengan tegas membela ulama, menunjukkan akhlaknya yang luhur. Ia dengan sabar memaafkan pria pemakan paku yang telah melecehkan dan menantangnya itu. Berikut ini video selengkapnya. [AW]