[VIDEO] Orasi Penutup Ketua GNPF MUI: Ini Rekayasa Ilahiah, Penista Agama Akan Dipenjara!

JAKARTA (Panjimas.com) – Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF MUI), Ustadz Bachtiar Nasir menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya, kepada seluruh umat Islam yang selama ini istiqomah mengikuti berbagai Aksi Bela Islam.

Hal itu disampaikan Ustadz Bachtiar Nasir dalam orasi penutup Aksi Simpatik 55, di Masjid Istiqlal, Jakarta pada Jum’at (5/5/2017).

“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan apresiasi yang setinggi-tingginya, karena anda semua, sahabat-sahabat perjuangan kami ini sudah bukan lagi sekumpulan kerumunan orang tapi sudah siap menjadi barisan yang kuat,” kata Ustadz Bachtiar Nasir.

Kemudian, Ustadz Bachtiar Nasir yakin, bahwa keadilan Allah itu nyata. Apalagi hal itu bagi seorang yang telah menista ayat suciNya.

“Ini adalah rekayasa ilahiah yang syar’i dan insya Allah, dengan izin Allah, penista agama ini akan dipenjarakan oleh Allah. Saya tidak tahu bagaimana cara Allah penjarakan dan saya tidak mau mendikte Allah Subhanahu wa Ta’ala bagaimana cara Allah memenjarakan dia, saya tidak tahu. Yang saya tahu, Allah itu Azizun Hakimun,” ungkapnya.

Berikut ini video selengkapnya. [AW]