JAKARTA (Panjimas.com) – Ustadz Felix Siauw, seorang dai muda yang akrab disapa sebagai “Ustadz Zaman Now” angkat bicara menyikapi fenomena Natal yang tiap tahun dirayakan oleh pemeluk agama Kristen.

Pria kelahiran Palembang, Sumatera Selatan, 31 Januari 1984 berdarah Tionghoa ini adalah seorang muallaf. Ia mulai mengenal Islam pada tahun 2002, saat masih berkuliah di Institut Pertanian Bogor (IPB).

Setelah masuk Islam, luar biasa, Felix menjadi seorang dai sekaligus aktivis Islam. Hingga saat ini, ia sering berdakwah dan menjadi pembicara untuk memberikan pencerahan kepada umat Islam.

Ustadz Felix yang sebelumnya adalah penganut Kristen, menyampaikan penjelasan tentang apa itu Natal, menurut pemahaman agama yang pernah dianutnya dulu. Kemudian, ia juga mengungkapkan bagaimana seharusnya seorang Muslim menyikapi Natal. Sekaligus, perspektif toleransi beragama dalam Islam.

Berikut ini penjelasan Ustadz Felix Siauw menyikapi fenomena Natal, yang diambil usai menjadi pembicara dalam Multaqo Dai, Muallaf dan Kristolog Nasional yang digelar Komnas Anti Pemurtadan (KNAP), di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur, Selasa (19/12/2017). Selamat menyaksikan. [AW]