JAKARTA (Panjimas.com) – Direktur An-Nashr Institute, Munarman SH, mengungkapkan sebuah pertanyaan besar, apa yang tengah diperangi oleh polisi global, sekarang ini?

Hal itu disampaikan Munarman saat menjadi pembicara dalam diskusi bertema Terorisme Politik dan Upaya Sekuritisasi Kebijakan, yang digelar Pusat Hak Asasi Muslim Indonesia (PUSHAMI) di hotel Gren Alia, Cikini, Jakarta Pusat, pada Senin (22/5/2018).

Pada forum diskusi tersebut, Munarman membeberkan sejumlah dokumen, diantaranya berasal dari lembaga Think Tank Amerika Serikat, Rand Corporation. Dari dokumen tersebut, terungkaplah bahwa perang melawan terorisme menyasar sebuah tujuan, yakni syariat jihad.

Kemudian, perang membasmi syariat jihad itu pun menggunakan berbagai propaganda jahat, seperti operasi bendera palsu (false flag) dan adu domba, yang memanfaatkan dunia maya.

Tak hanya itu, pernyataan perang membasmi syariat jihad, juga terungkap melalui pernyataan Wakil Presiden Amerika Mike Pence lewat cuitannya di Twitter.

Bagaimana pemaparan Munarman mengungkap kebusukan di balik perang melawan terorisme global, berikut ini video selengkapnya.