JAKARTA (Panjimas.com) –Yayasan Pejuang Subuh Indonesia akan memberangkatkan Relawannya menuju Palu pada Kamis, 11 Oktober 2018.

Menurut Ketua Yayasan Pejuang Subuh Indonesia, Miskam menyebutkan bahwa ini adalah kali pertama Pejuang Subuh memberangkatkan Relawan ke lokasi bencana.

Selanjutnya ia mengatakan “Kami bersyukur bahwa Pejuang Subuh mendapatkan amanah Donasi dari para Sahabat Pejuang Subuh. Tak hanya dari Indonesia namun luar Indonesia juga turut berpartisipasi. Kami mengucapkan terima kasih & semoga seluruh Sahabat Pejuang Subuh diberikan balasan terbaik oleh Allah SWT.”

Lebih lanjut Miskam mengungkapkan harapannya agar misi kemanusiaan Pejuang Subuh ini dapat menjadi sarana membantu korban bencana alam & tsunami.

Berdasarkan info per tanggal 10 Oktober 2018, total bantuan dari Sahabat Pejuang Subuh sejumlah Rp.60.470.230 dan akan diperuntukkan ke Palu, Donggala dan sekitarnya.

Untuk misi kemanusiaan batch pertama ini akan ada 2 orang relawan yang berangkat. Rencana nya setelah sampai di Palu akan bergabung dengan survivor sekaligus ketua Pejuang Subuh Palu yaitu Ika. Bersama dengan Ika sebagai penduduk lokal , Relawan Pejuang Subuh akan memberikan bantuan diantara berupa selimut, obat-obatan dan lain sebagainya. (des)