SUKOHARJO, (Panjimas.com) – Pesantren Mahasiswa (PESMA) Internasional KH. Mas Mansyur Universitas Muhammadiyah Surakarta akan menyelenggarakan kegiatan yang bertemakan “PESMA UNTUK UMAT”.

Kegiatan tersebut akan berlangsung pada 3 hari Sabtu di bulan Desember 2018. Pertama, Sabtu, 01 Desember 2018 (Pelatihan Khutbah Jum’at). Kedua, Sabtu, 08 Desember 2018 (Achievement Motivation Traning). Ketiga, Sabtu 15 Desember 2018 (Pelatihan Penyembelihan Hewan secara Syar’i dan Higienis).

Panitia dari kegiatan tersebut adalah Pesantren Mahasiswa Internasional KH. Mas Mansyur Universitas Muhammadiyah Surakarta, kemudian yang akan mengadakan kegiatan tersebut di Community Building Pesma KH. Mas Mansyur Kampus 4 Universitas Muhammadiyah Surakarta (Kompleks/Aula Pesma).

Kegiatan ini diadakan sebagai sarana pembelajaran (edukasi) terkhusus untuk Mahasantri Pesma/Mahasiswa UMS dan secara umum untuk masyarakat luas/sekitar untuk menjalankan kehidupan dan Ibadah sesuai dengan tuntunan Al Qur’an dan As Sunnah. [RN]