LOMBOK, (Panjimas.com) – Ratusan Pakaian, Sarung dan selimut yang telah disortir dan dipilih Relawan Infaq Dakwah Center (IDC) telah sampai ke tangan pengungsi korban gempa Lombok. Bantuan dari para donatur yang mengamanahkan pakaian layak tersebut terbagi ke tiga tempat posko pengungsian. Yakni Sepakek, Ceking, dan Pejangke yang masih di wilayah Pringgarata, Lombok Tengah, Jumat (14/9/2018).

Abdul Wahid, Relawan Infaq Dakwah Center (IDC) yang ada di Lombok langsung membagikan ke penanggungjawab tiap-tiap posko di tiga tempat tersebut. Alhamdulillah mereka menerima dengan senang atas donasi para donatur IDC yang hingga hari ini masih terus menerima ratusan pakaian layak.

“Jazakumullah dan banyak-banyak kami ucapkan terima kasih atas bantuan dari IDC,” ucap salah satu korban bencana gempa Lombok.

Donasi Bantuan Korban Gempa Lombok

Kami Relawan IDC mengucapkan jazakumullah khoiron atas partisipasi umat Islam semua yang peduli dengan saudara kita di Lombok- NTB. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi mereka yang saat ini berada di pos pengungsian sebab gempa susulan masih terus dirasakan. Jika donasi ini nantinya berlebih untuk masyarakat Lombok yang berada di pos kontributor IDC, kami akan mengalihkan untuk program lainnya.

Barakallah fiikum kepada para donatur semoga amal kebaikan ini dicatat Allah shubhanahu wata’ala sebagai amal sholeh diakhirat kelak dan dilipatgandakan di dunia, amin.

Bagi kaum Muslimin yang terpanggil menyalurkan zakat, infak dan shadaqahnya dalam agenda IDC PEDULI KORBAN GEMPA LOMBOK, bisa mengirimkan donasi melalui Rekening:

Bank Bukopin Syariah No.Rek: 880.218.4108
a/n: Yayasan Infaq Dakwah Center

Info: SMS/WA 08122.700020, 0812.8070050