SOLO, (Panjimas.com) – Tim Relawan IDC bertolak dari Solo menuju Pulau Lombok untuk menyalurkan bantuan kemanusian tahap ke 2, untuk korban gempa Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Bantuan dari para donatur berupa Abon, Mie Instan, susu, perlengkapan bayi, pakaian layak dan wakaf Quran dalam perjalanan melalui darat dan laut, Selasa (26/2/2019).

Sejak Senin (25/2/2019) dini hari pukul 03:00 WIB, tim Relawan IDC mulai memacu Mobil Layanan Umat (MLU) IDC, membelah jalanan propinsi Jawa Tengah dan Jawa Timur melalui jalur jalan Tol untuk mempersingkat waktu menuju Pelabuhan Tanjung Perak. Tujuan berikutnya Tim Relawan IDC mengambil jalur laut dengan menggunakan Kapal Kmp Legundi Rute Surabaya-Lombok.

“InsyaAllah kami Tim Relawan IDC, akan segera menyalurkan bantuan ke Lombok melalui jalur Darat dan Laut. Mohon doanya agar amanah ini segera tertunaikan. Jazakumullah Khoiron Katsiro, kepada para donatur yang telah mempercayakan kami. Semoga amal kebaikan ini dilipat gandakan oleh Allah subhanahu wata’ala,” kata Kang Sedyo.

Donasi Bantuan Bencana

Kami Relawan IDC mengucapkan jazakumullah khoiron atas partisipasi umat Islam semua yang peduli dengan saudara kita di Lombok- NTB. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi mereka yang saat ini berada di pos pengungsian sebab gempa susulan masih terus dirasakan.

Barakallah fiikum kepada para donatur semoga amal kebaikan ini dicatat Allah shubhanahu wata’ala sebagai amal sholeh diakhirat kelak dan dilipatgandakan di dunia, amin.

Bagi kaum Muslimin yang terpanggil menyalurkan zakat, infak dan shadaqahnya dalam agenda IDC PEDULI BENCANA, bisa mengirimkan donasi melalui Rekening:

Bank Bukopin Syariah No.Rek: 880.218.4108
a/n: Yayasan Infaq Dakwah Center

Info: SMS/WA 08122.700020, 0812.8070050