Yordania (Panjimas.com)– Salibis Amerika dalam misi memerangi Islam dan Mujahidin mampu menempatkan pasukan disejumlah titik pangkalan udara, diantaranya Yordania. Beberapan Air Base di Yordan menjadi basis pasukan salibis Amerika dalam melancarkan invasi perang menghantam para Mujahidin sekaligus melatih Tentara Yordan untuk penanggungalan terorisme (memerangi jihadis-red).

Tak bedanya antara dulu dan sekarang ulah penjahat perang ”Amerika Serikat”’, kini 4 (empat) bulan sudah salibis AS menempatkan diri di Basis Air Base Yordania semenjak ditabuh genderang perang melawan mujahidin di Daulah Islamiyah/IS lewat Koalisi Salibis Internasional.

Pangkalan Udara (Air Base) Raja Abdullah -ll [Raja Yordania]

Basis ini terletak di Zarqa sebelah timur laur dari ‘Amman, di sinilah pasukan penjajah salibis Amerika melatih pasukan khusus Yordania, terutama Brigade 71 untuk Kontra Terorisime. Pangkalan ini memiliki beragam jenis pesawat Lockheed C-130, Herculez salibis Amerika dan 3 pesawat salibis lainnya sejenis Bell Boeing V-22 Osprey.
geliat pelatihan untuk operasi pasukan murtad yordania digelar pasukan salibis dekat dengan pelabuhan Aqaba di Laut Merah.

Air Base Raja Abdullah Yordania

Basis udara Raja Abdullah 2

 

Basis udara Raja Abdullah 21

 

Basis udara Raja Abdullah 2

 

Basis udara Raja Abdullah 22

 

 

 

 

Pangkalan Udara Amir Hassan ATC -5 (Air Traffic Controller)

Basis ini terletak sekitar 72,4 mil (74 km) utara timur ‘Amman, digunakan pasukan salibis hampir 35 tahun, sumber-sumber barat menunjukkan bahwa basis ini sebagai stasiun guna meloloskan pipa minyak dari Irak ke Haifa.

 

hassan militari

 

Pangkalan Udara ATC-4 (Air Traffic Controller)

Basis ini berada di garis sepanjang 38.1949996948242 di Mafraq dekat Ruwaished, didalamnya terdapat landasan pesawat sekitar 2,5 km. Basis ini menghimpun pasukan salibis amerika dan menjadi perbatasan Iraq dan suriah, disini amerika memiliki peran penting untuk penerbangan menuju irak barat selama Invasi ke Irak.

ATC 4

 

Pangkalan udara Muwafaq Salti

Basis ini terletak di Zarqa’ dengan kawanan F-16 di dalamnya terdapat Angkatan Udara AS, Angkatan Udara Belgia, Angkatan Udara Belanda dan pasukan salibis lainnya dalam misi perang menghadang Daulah Islamiyah/IS

أشهر اربع قواعد صليبية في

 

Pasukan Yordania di Afghanistan

Tentara Yordania berpartisipasi ikut terlibat dalam perang yang berlangsung melawan Islam dan kaum muslimin di Afghanistan, tercermin lewat persenjataan, artiler, pertahanan udara, komunikasi intelijen. sumber barat menyatakan bahwa pasukan yordania menerima $200 juta per-tahun dari Raja Yordania Raja Abdullah ll, seorang yang sangat tunduk pada perintah pasukan salibis AS terutama Batalion salibis ll resimen Infantri 14.

 

أشهر اربع قواعد صليبية في

أشهر اربع قواعد صليبية في

أشهر اربع قواعد صليبية في

أشهر اربع قواعد صليبية في

[Ibn_Nzal]