SRAGEN (Panjimas.com) – Untuk menjaga agar tubuh tetap bugar dan sehat, gabungan laskar dan elemen Islam se-Solo Raya setiap tiga bulan sekali atau Triwulanan selalu mengadakan acara longmarch dengan berjalan kaki menempuh perjalanan minimal 15 kilometer (km).

Acara longmarch yang diadakan pada hari Ahad ini sendiri dipelopori oleh Laskar Umat Islam Surakarta (LUIS). Dan untuk kali ini, longmarch diselenggarakan pada Ahad pagi tanggal 29 Maret 2015 di Kabupaten Sragen Provinsi Jawa Tengah (Jateng).

Longmarch di kota Sragen kali ini yang diikuti sekitar 300 laskar dan anggota elemen Islam Solo Raya mengambil rute yang dimulai dari MTS BEDOWO – PUCUNG – PLOSOREJO – TURI (GUWOREJO) – TEMPEL – MOJO WETAN – TRANSITO – TAMAN ASRI – TARUNA – TEGUHAN.

Berikut ini sejumlah foto acara longmarch yang bertujuan semata-mata hanya untuk menjaga ukhuwah Islamiyyah antar elemen Islam yang diterima dari kontributor Panjimas.com pada Senin (30/3/2015). (Baca: Sempat Dilarang Aparat, Longmarch Triwulanan Gabungan Elemen Islam Solo Raya Akhirnya Berjalan Lancar). [GA/ES]

Acara Longmarch Triwulanan LUIS di Sragen 2

Acara Longmarch Triwulanan LUIS di Sragen 3

Acara Longmarch Triwulanan LUIS di Sragen 4

Acara Longmarch Triwulanan LUIS di Sragen 5