Foto Umat Islam Sukoharjo dalam Tabligh Akbar Mewaspadai Pengaruh & Bahaya Syi’ah di Indonesia

SUKOHARJO (Panjimas.com) – Ribuan umat Islam dari berbagai macam elemen Islam di Kota Sukoharjo Jawa Tengah (Jateng) pada Ahad (12/4/2015) pagi terlihat begitu ramai dan antusias mendatangi Masjid Agung Baiturrohman Sukoharjo untuk menghadiri tabligh akbar berjudul “Menjalin Silaturahmi, Menjaga Keutuhan NKRI & Mewaspadai Pengaruh Syi’ah”.

Tabligh akbar yang diselenggarakan oleh Forum Bersama Umat Islam (FBUI) Sukoharjo dan bekerjasama dengan sejumlah elemen Islam di Sukoharjo ini menghadirkan dua pemateri skala nasional dan lokal tingkat Jateng. (Baca: Ribuan Umat Islam Sukoharjo Banjiri Tabligh Akbar Mewaspadai Pengaruh Bahaya Syi’ah di Indonesia)

Kedua pemateri itu adalah Ketua PWNU Jatim dan Anggota MUI Jatim, Habib Achmad Zein Alkaf, serta Ketua Majelis Tarjih dan Tajdid PW Muhammadiyah Jateng dan Direktur Ponpes Imam Syuhodo Sukoharjo ustadz Sholahuddin Sirizar, Lc. MA.

Acara yang dimulai sekitar pukul 09.00 WIB itu diawali dengan pembacaan tilawah Al Qur’an oleh ustadz Abdurrohim, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari panitia acara dan Wakil Bupati Sukoharjo yang mewakili Bupati Sukoharjo yang berhalangan hadir. Berikut ini hasil jepretan wartawan Panjimas.com di area masjid. [GA]

Tabligh Akbar Mewaspadai Bahaya Syi'ah di Sukoharjo 5

Tabligh Akbar Mewaspadai Bahaya Syi'ah di Sukoharjo 2

Tabligh Akbar Mewaspadai Bahaya Syi'ah di Sukoharjo 7

Tabligh Akbar Mewaspadai Bahaya Syi'ah di Sukoharjo 6Tabligh Akbar Mewaspadai Bahaya Syi'ah di Sukoharjo 8

Tabligh Akbar Mewaspadai Bahaya Syi'ah di Sukoharjo 9

Tabligh Akbar Mewaspadai Bahaya Syi'ah di Sukoharjo 10