PANJIMAS.COM – Sahabat fashion, Desainer Muslim Irna Mutiara lewat brand Irna La Perle Syari kini meluncurkan design khimar terbaru mereka dengan nama “Multi Khimar”.

Irna Mutiara menceritakan untuk design terbaru ini dirinya melewati proses yang panjang hingga akhirnya mampu menghadirkan design terbaru ini.

“Untuk membuat suatu produk yang baru diperlukan pengamatan menyeluruh mengenai kebutuhan para customers, kemudian trial dan error dalam pembuatan pola, sampel dan berhari hari dites kenyamanannya dengan dipakai pada saat perjalanan jauh, dipake untuk acara formal dan non formal, kemudian dicuci dan dikeringkan. Setelah itu barulah yakin produk itu bisa diluncurkan ke customers dengan dilengkapi copyright design (HAKI),” ungkap Irna terkait produk barunya

Irna menekankan produk terbarunya sudah terdaftar di Departemen Kehakiman  untuk melindungi konsumen dari barang tiruan.

“Agar customers setia merasa aman dan terhindar dari produk tiruan yang kadang muncul dengan cepat tanpa memperdulikan kualitas dan tanpa etika berniaga,” tambahnya.

Multi Khimar ini, lanjut salah satu Founder dari komunitas Hijabersmom Community memiliki keunggulan yang banyak.

“Keunggulannya adalah satu buah khimar syar’i bisa distyling menjadi lebih dari 20 gaya, sesuai selera dan karakter pemakainya,” tutup Irna. [AW]