Astaghfirullah, Video Seks 2 Bocah Cilik Beredar di HP & Sosial Media

JAKARTA (Panjimas.com) – Video mesum kembali beredar di sosial media (sosmed) dan handphone (HP). Parahnya, kali ini pelakunya adalah sepasang bocah ingusan atau bocah dibawah umur, yakni kurang dari lima tahun.

Dalam video yang ramai dipergunjingkan di Facebook tersebut, terlihat dua orang bocah sedang memeragakan adegan berhubungan badan. Bocah cilik yang berkaos lengan panjang kuning terlihat dan bocah laki-laki yang mengenakan kaos hitam.

Mereka melakukan hubungan intim seperti yang dilakukan para orang dewasa. Kejadian yang berlokasi di sebuah pekarangan samping rumah ini, dilakukan mulai dari posisi berdiri hingga tiduran. Bahkan ada adegan si bocah perempuan pelakukan oral.

Apa yang dilakukan kedua bocah ini dilakukan sambil direkam video oleh temannya. Lebih parah lagi, ada dua bocah seumuran mereka yang menyaksikannya.

Dalam rekaman video berdurasi 04 menit 03 detik tersebut, terlihat kalau kedua bocah yang melakukan hubungan intim tersebut hanya mengikuti perintah dari bocah lain yang merekam acara tersebut.

Lebih mencengangkan, ketika adegan itu sudah selesai direkam, terdengar suara orang dewasa menanyakan cara menyimpan video tersebut. “Piye iki yen nyimpen? Yen nyimpen iki piye? (Bagaimana ini cara menyimpannya?),” tanya orang dewasa kepada bocah perekam adegan porno tersebut. [GA/ROL]