(Panjimas.com) – Tidak banyak yang menyangka bahwa terkadang permasalahan –permasalahan dalam kehidupan yang banyak orang alami ada campur tangan jin di dalamnya (meski tidak semuanya).

Banyak kasus yang penulis temui di lapangan dari perceraian, indigo, gangguan kejiwaan, keguguran, kegelisahan, seret rezeki , sakit yang tidak kunjung sembuh, perilaku menyimpang adalah adanya gangguan jin. Tentu semua terjadi tetap dengan izin Allah.

Beberapa tanda-tanda / gejala gangguan jin yang berhasil penulis kutip dari NAI Foundation,  bila Anda mendapati ada lebih dari 10 point kecocokan, kami sarankan segera konsultasikan masalah Anda dengan peruqyah.

Hal paling mudah membedakan sakit karena gangguan jin atau medis biasa adalah dengan mengenali ciri-ciri gangguan sihir atau eksistensi jin dalam tubuh. Berikut ini adalah ciri umum, ciri saat tidur dan ciri unik lain yang mungkin tidak kita sadari.

Berikut Ciri-Cirinya:

1. Emosi yang tinggi dan sulit dikendalikan. Semisal seorang istri membantah suami atau anak membantah sama ibu dengan sorot mata yang aneh atau suami yang sering memaki istri karena hal kecil.

2. Sering ragu, was-was, ketakutan tanpa sebab yang jelas dihampir semua aktifitas

3. Adanya dorongan kuat untuk melakukan perbuatan maksiat yang berulang-ulang (hura-hura, foya-foya, pacaran dll) disertai kemalasan dan kelesuan luar biasa untuk melakukan aktivitas shalat dan ibadah lain.

4. Sulit khusyuk dalam mengerjakan sholat, dan jika mampu mendirikan shalat maka sering lupa rakaatnya secara berulang-ulang.

5. Sesak nafas dan ngantuk berat saat membaca Al Quran (tidak bisa baca lebih dari 30 ayat atau tenggorokan yang terhenti sama sekali, bahkan tertidur saat baru buka mushaf).

6. Melemahnya hati, minder, suka menghayal/melamun, menyendiri dan mengurung diri dikamar secara berlebihan atau mengasingkan diri dari kehidupan sosial.

7. Cepat lesu dan merasa capai, juga ngantuk saat dalam aktifitas kerja.

8. Sulit konsentrasi atau fokus pada sebuah tujuan, sering gagal, dan terganggu fikiran.

9. Merasakan sakit yang tidak kunjung sembuh; semisal pusing dikepala, mendengung ditelinga, pegal di bahu, belikat dan paha, sakit gigi, mata, tenggorokan, lambung dan dada sesak tanpa sebab yang jelas.

10. Memandang remeh kegiatan ibadah dan lupa atau malas dzikrullah,taklim, kajian,dll

11. Depresi tinggi dan pikiran linglung.

12. Sering merasa sedih secara tiba-tiba hingga menangis tanpa sebab, jantung berdebar-debar keras.
13. Sering kesurupan baik separuh ingatan atau secara total.

14. Sering mendengar bisikan memanggil namanya sendiri, merasa ada yang mengajak bicara, mendengar bisikan menyuruh sesuatu kejahatan semisal; membunuh, memperkosa, memukul, meloncat dari tempat yang tinggi, terjun kesungai atau jurang, menabrakan diri dll.

15. Paranoid dan cemas, merasa bersalah terus, merasa ada yang mengikuti, mengejar dan mengancam akan membunuh.

16. Sering mencium bau – bauan wangi, bau kembang atau dupa, bau anyir atau busuk (bangkai) yang tidak terlihat sumber baunya.

17. Pusing berlebih (vertigo) dan melihat benda benda seakan bergerak, berputar, terbalik , miring dan lain sebagainya.

18. Sering melakukan tindakan-tindakan aneh tanpa disadari atau diluar kendali atau seperti ada yang mengendalikan dan tidak bisa menahan dalam kondisi sadar sekalipun.

19. Memiliki kemampuan supernatural semisal tiba-tiba dapat meramal, menerawang, membaca fikiran orang lain atau mengetahui peristiwa yang akan terjadi.

20. Melihat atau “merasakan” keberadaan mahluk halus baik sekilas atau jelas.

21. Rasa sakit disalah satu anggota badan yang tidak terdeteksi dokter atau sakit menahun yang tidak ditemukan solusinya dalam dunia medis

22. Sering tertawa sendiri, semisal melihat mahluk lucu yang tidak dilihat orang lain.

23. Susah tidur (insomnia), gelisah, cemas dan sering terbangun dimalam hari. Dalam kondisi akut biasanya baru bisa tidur jam 3 pagi atau tidak tidur sama-sekali berhari-hari.

24. Susah bangun dan banyak tidur sehingga tidak bisa melakukan ibadah dan aktifitas yang diinginkan.

25. Tindihan (mimpi seakan akan dihimpit benda yang berat dan sulit untuk melepaskan diri dari himpitan tersebut) atau mimpi melihat sesuatu yang mengancam dan menakutkan, seperti ingin berteriak minta tolong namun mulut seperti terkunci.

26. Mimpi melihat sesuatu yang mengerikan atau melihat berbagai binatang menyeramkan semisal ular, serigala, tikus besar, harimau dll.

27. Sering ngigau, tertawa, menangis, berteriak, mengomel, merintih atau bahkan jalan-jalan pada saat tidur (kondisi mata tertutup).

28. Mimpi seolah-olah jatuh dari tempat yang tinggi dan semua yang berkaitan dengan tempat tinggi; seperti mendaki tempat yang tinggi.

29. Semua mimpi tentang kuburan; melihat kuburan, melihat proses penguburan, menguburkan, dikuburkan, atau duduk-duduk dikuburan, tempat sampah atau jalan dan lingkungan yang seram dan mengerikan.
30. Mimpi melihat orang yang aneh seperti tinggi sekali, pendek sekali, putih sekali atau hitam sekali.

31. Mendengkur dengan keras (seperti harimau, dsb).

32. Mimpi bertemu dengan orang yang sama (laki/perempuan) berkali-kali dan ingin bertemu dengan orang yang dimimpikan tersebut.
33. Mimpi melihat atau bertemu keluarga yang sudah meninggal, melihat mayat, mimpi mati, mimpi berbicara dengan orang yang mati dan semua mimpi yang berhubungan dengan kematian.
34. Mimpi melihat suatu peristiwa dan keesokan harinya mengalami peristiwa persis seperti yang dialami dalam mimpi tersebut.

35. Gejala tipes; tubuh seperti terbakar atau terpanggang api panas namun ketika dicek dengan termometer temperatur tubuh normal.

36. Peristiwa kecelakaan kendaraan, ngantuk dijalan atau bahkan menggerakan tangan manusia yang dirasukinya hingga terjadi kecelakaan saat mau pergi dakwah atau pergi untuk kebaikan. Hal ini sering terjadi saat orang mau pergi ke peruqyah atau belajar ruqyah.

37. Impotensi; sering terjadi pada mantan praktisi ilmu hitam semisal dukun, berbagai praktisi ilmu tenaga dalam, praktisi ilmu kebatihan, senam pernafasan, khodam amalan wirid overdosis (ribuan/malam), ilmu laduni instant, susuk, aktivasi otak tengah (aktivasi jin), pernah ikut tarekat yang disertai dengan bai’at dan pengisian, pernah mengamalkan wirid aneh seperti nurbuat, pernah berpuasa aneh (puasa 7 hari 7 malam, puasa mutih dll), memiliki jimat/keris dll. Atau kelainan tubuh terjadi karena kedzaliman jin baik karena disuruh penyihir atau maksud tertentu dari jin.

38. Mandul; jin bersarang di dalam rahim atau menghalangi sel telur yang masuk ke rahim, atau bahkan sampai merusak setiap janin yang sudah jadi

39. Kista/Mium; penyakit ini sudah lama menjadi misteri di dunia kedokteran. Kadang sembuh dengan mengangkatnya, dan kadang sebaliknya. Untuk membedakan penyakit kista medis atau sihir, kita bisa membacakan ayat ruqyah ditangan dan meletakannya di perut. Jika terasa hangat atau panas, maka geser keatas. Jika penyakit pindah maka itu adalah kista dari sihir.

40. VicTor (Fikiran Kotor); jin bersarang di mata laki-laki, dan mengendalikannya saat memandang lawan jenis hingga tidak berkedip. Kadang jin bersarang dikemaluan (laki-laki) dan dada (berupa hawa panas, bagi perempuan) dan membuat fikirannya kotor saat melihat lawan jenisnya.

41. Struk Ringan (tidak bisa berdiri saat mau shalat) atau tidak bisa melakukan gerakan tertentu dalam shalat).
42. Hypertensi, Jantung Bocor, Paru Basah, Batuk Menahun, Kolesterol, Asam Urat, Pengapuran dan penyakit lain yang tidak kunjung sembuh. Hal ini bisa disebabkan secara medis atau sihir, untuk membedakannya cukup bacakan surah al fatihah dan tiupkan ke tangan lalu letakan ditempat yang sakit. Jika terjadi rasa panas atau bertambah sakit maka itu adalah sihir.

43. Jomblo Menahun; sulit menikah, sulit dapat jodoh yang cocok, tidak mau menikah, atau selalu melihat calon suami/istri tiba-tiba menjadi mengerikan hingga akad yang direncanakan bubar.

44. Kedutan disebagian atau seluruh tubuh dengan frekwensi yang mengganggu.

45. Eksim, atau gatal yang lebih ringan dari itu yang tidak sembuh-sembuh.

46. Anak yang hyperaktif dan sangat nakal, bertenaga super saat marah, susah dibangunkan shalat dan tidak mau belajar mengaji dan pembantah dengan sorot mata aneh.

47. Anak indigo; sering ngobrol sendiri dan mengaku memiliki teman ghaib atau memiliki kemampuan indra ke-6 (mampu melihat jelmaan mahluk halus).

48. Sindikat kristenisasi ghaib terstruktur dan terorganisir [ditemukan pertama kali dipalembang, berpusat di gereja katedral jakarta dan berpusat di Vatikan. Hati-hati dengan buku-buku kristologi dan pastur-pastur liar yang membagikan sesuatu. Juga hati-hati dengan rumah sakit-sakit yang menjadi markas mereka.

49. Diperkosa jin.

50. Hilang Kandungan/janin

50 ciri gangguan di atas telah dianalisa dan dibuktikan dilapangan, dikumpulkan dari berbagai referensi/pengalaman peruqyah dan fakta yang terjadi dilapangan saat meruqyah di berbagai tempat (Bandung, Bogor, Sukabumi, Cianjur, Purwakarta, Purwokerto, Karawang, Jakarta, Bekasi, Makasar, Palembang, Baturaja, Martapura, Lampung, dll). Meski semua penyakit tidak semuanya karena ulah jin, tapi waspada tetap harus diutamakan.

Penyebab penyakit di atas biasanya terjadi pada mantan praktisi ilmu hitam, baik ilmu yang disadari hitam atau abu-abu: semisal wirid ribuan, pengasihan/wibawa, ilmu laduni, susuk, aktivasi otak tengah (aktivasi jin), pernah belajar tenaga dalam, pernah belajar kesaktian dengan pengisian, tarekat yang disertai dengan bai’at dan ritual aneh, sufi dengan pemahaman liar semisal wihdatul wujud dan shalat dengan niat, pernah mengamalkan nurbuat, pernah berpuasa aneh, pernah menyembelih untuk binatang, punya jimat/keris dll

Semoga bermanfaat [Zdan/Nai Foundation]

*Konsultasi , Teraphy dan Training Ruqyah
(Crew Ruqyah Syar’iyyah )

0878- 7551- 7820