JAKARTA, (Panjimas.com) – Relawan Infaq Dakwah Center (IDC) dengan armada Ambulance Layanan Ummat bersama Tim Medis nya hadir dan mengawal di acara pembukaan Program Syiar Qur’an Ustadz Adi Hidayat di Istora Senayan Jakarta, pada hari Sabtu (27/10).

Acara yang digagas dan diinisiasi oleh Quantum Akhyar Institute dan Media Akhyar TV itu berlangsung selama 1 hari penuh yakni pada hari Sabtu, (27/10) dengan tema kajian: “Memaknai Esensi Al-Qur’an dalam Kehidupan”.

Menurut H. Syaiful Anwar Malik selaku Ketua DKM Al Ihsan, Perum Galaxi, Bekasi peserta yang sudah terdaftar di panitia sekitar tujuh ribuan peserta.

“Agenda kali ini dalam rangka pembukaan program Syiar Qur’an yang akan dipandu ustadz Adi Hidayat, banyak yang sudah hadir di dalam gedung, sekitar 7000an orang sudah terdaftar,” ungkap H. Syaiful ketua DKM Al Ihsan Bekasi kepada relawan IDC.

Muatan agenda yang diadakan pada kegiatan tersebut dalam program Syiar Qur’an adalah, Talk Show Al-Qur’an, Klinik Al-Qur’an serta Bedah Buku.

Tim Quantum Akhyar Institute & Institut Quantum Akhyar Penerbit dalam acara ini membagikan secara gratis Buku Muslim Zaman Now sebanyak 20.000 dengan catatan bagi yang sudah melakukan registrasI pengambilan buku, informasi tata caranya bisa mengikuti pentunjuk yang dijelaskan pada flyer/ poster.

Registrasi dibagi menjadi 2 yaitu umum dan peserta yang sudah terdaftar Program Syiar Al-Qur’an, bagi teman-teman peserta kami sudah mengirimkan email invitation, dan untuk Umum bisa mengakses melalui website. [ES]