LOMMBOK, (Panjimas.com) – Mahasiswa yang tergabung dalam Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) wilayah provinsi Nusa Tenggara Barat kembali turun ke jalan dalam rangka memperingati empat tahun kepemimpinan Jokowi-Jusuf Kalla dalam memimpin Indonesia.

Aksi yang diadakan pada hari Jum’at, 19 Oktober 2018 kemarin dilakukan serentak se-Indonesia. Peserta aksi menyampaikan kritik dan pesan moralnya kepada pemerintah Jokowi-JK di masa empat tahun kepemimpinannya seperti saat ini.

“Jokowi-JK sudah memimpin Indonesia sudah makan waktu empat tahun dan masih banyak janjinya yang belum mampu dilaksanakan oleh pemerintah hari ini. Maka KAMMI NTB kembali turun ke jalan menginginkan pemerintah untuk menjalankan janjinya di akhir masa jabatan mereka,” ujar Andi Ardiansyah selaku Ketua PW KAMMI NTB.

Puluhan massa aksi mahasiswa yang memenuhi perempatan Bank Indonesia (BI), Lombok, NTB itu menyampaikan kritikan keras kepada pemerintah saat ini yakni pemerintah Jokowi-JK untuk kembali merealisasikan janji janjinya seperti pada masa kampanye dulu.

Dalam orasinya di acara unjuk rasa tersebut. Salah seorang perwakilan mahasiswa, Amiruddin menyampaikan bahwa empat tahun kepemimpinan Jokowi-JK bukanlah waktu yang sebentar untuk memenuhi janjinya tapi waktu empat tahun sangat panjang untuk melaksanakan ratusan janjinya. [ES]