SUKOHARJO, (Panjimas.com) – Yayasan Majelis Taklim Baiti Jannati menggelar Khitan Massal dan Bakti Sosial (baksos) diakhir massa semester ganjil liburan anak sekolah. Diikuti 26 anak siap berkhitan, acara digelar di markas MT Baiti Jannati, Mantung, Sanggrahan, Sukoharjo, Ahad (16/12).

“Mari kita sengkuyung bersama, kegiatan Baiti Jannati semacam ini. Kegiatan seperti ini harus kita dukung bersama. Kami berpesan pada yayasan tolong kita dijawil dan kita pasti siap, tidak harus resmi,” ucap Sutarman Lurah Sanggrahan dalam sambutannya.

Dalam acara tersebut juga dilakukan baksos kepada warga kurang mampu dengan santunan paket sembako. Selain itu santunan untuk anak yatim juga terselipkan sebanyak 23 anak yang memerima paket sembako dan uang santunan.

Labih lanjut, Parmin ketua MT Baiti Jannati menyampaikan terima kasihnya kepada semua pihak yang ikut mensukseskan acara tersebut. Ia berharap kedepan program-program Baiti Jannati terus berkembang dengan dukungan para donatur.

“Kami terimakasih bagi para donatur semua kalau tanpa jenengan semua yayasan Baiti jannati bukan apa-apa. Maka program kami sangat mengharapan dari peran jenengan semua,” katanya. [RN]